5 Alasan Kenapa Mobil Kamu Susah Laku!

Ketika memiliki sebuah mobil, tentu kamu belum kepikiran tentang nasibnya ketika kamu ingin menjual mobil tersebut. Tetapi apa yang terjadi ketika mobil kamu susah laku? Nah, sebaiknya kamu perhatikan kendaraanmu sekarang, dan cek apakah ada beberapa dari 5 alasan ini yang buat mobil kamu susah laku

Ada Goresan atau Penyok

Walaupun ini tidak berpengaruh terhadap fungsi, tetapi estetika dari kendaraan akan mempengaruhi citra pemiliknya. Maka jika mobil tersebut ada goresan atau penyok, tentu akan merusak keindahan dari desain mobil tersebut. Maka, tidak heran jika mobil dengan banyak cacat di body, akan mengurangi minat pembeli.

Apalagi ketika ada kerak dan oksidasi pada cat mobil, wah tentu akan terlihat kebiasaan parkir mobil yang sering dijemur. Jika ada indikasi demikian, agar cepat laku sebaiknya kamu rapihin dulu cat mobilnya.

Karat pada mobil

Karat atau korosi memang sesuatu yang lumrah pada bahan besi. Tetapi karat dapat merusak konstruksi mobil di masa depan. Maka tidak heran karat merupakan musuh utama para pemilik kendaraan. Jika mobil kamu memiliki tanda-tanda karat, sebaiknya perbaiki segera. Karena jika ketika inspeksi terlihat ada karat, tentu akan menurunkan minat pembeli.

Mobil Bekas Bencana

Selain kondisi di atas, adalagi kondisi luar biasa yang kerap terjadi pada mobil, yaitu kondisi luar biasa seperti bekas bencana seperti banjir atau kebakaran. Mobil yang terkena banjir bandang memiliki bekas ‘bencana’ di bagian dalam kendaraan. Kadang ada bau dari bekas bencana tersebut yang masih menempel di dalam mobil. Kondisi seperti ini termasuk dalam kategori luar biasa. Jika kamu memiliki mobil dengan kondisi ini, sangat disayangkan, kamu sebaiknya merestorasi total kendaraan ini. Jika menurut kamu tidak worth it, kamu bisa jual mobil kamu ke kampakan. 

Mobil Memiliki Warna yang ‘Unik’

Ini adalah kasus unik. Karena warna-warna unik seperti bunglon, pink, atau kadang kuning memiliki preferensi tersendiri dari pemiliknya. Selain untuk personalisasi diri sendiri, kadang selera juga mempengaruhi perubahan warna pada mobil. Tetapi jika kamu ingin menjual mobil tersebut, kamu perlu ekstra sabar. Karena warna-warna mobil yang unik kadang jarang peminatnya. Sebaiknya kamu jual mobil tersebut ke komunitas atau grup hobi agar memiliki harga yang lebih baik.

—Laku nya mobil memang memiliki banyak faktor. Maka, kita perlu lebih teliti dan telaten ketika memiliki sebuah mobil. Tetapi jika kamu perlu dana mendesak, kami punya solusinya. Serahin aja ke TiinTiin. Lewat kami, mobil kamu akan kami bantu jual ke ribuan partner yang siap membeli mobil setiap harinya. Segera cek www.TiinTiin.id untuk proses jual mobil cepat dan menyenangkan!

Leave a Reply

%d bloggers like this: